Pages

Senin, 10 Oktober 2016

Pusat Pembersih Karpet Murah Di Jakarta

Solusi pembersihan permadani de Hygienique telah terbukti menghasilkan hasil pembersihan yang sangat baik. Permadani Persia / Oriental, permadani rambut panjang berbulu kontemporer , permadani kulit domba menjadi indah setelah dibersihkan menggunakan sistem dry clean kita dimana hasil Pusat Pembersih Karpet Murah Di Jakarta kami selalu menerima banyak apresiasi oleh pelanggan kami.

Selain itu, karena pembersihan permadani De Hygienique adalah kering, pelanggan memiliki pilihan lokasi untuk pembersihan permadani , meskipun permadani dianjurkan untuk dibersihkan di workshop kami sehingga tim spesialis kami dapat menghabiskan waktu lebih lama untuk membersihkan, memeriksa permadani dan memastikan bahwa permadani sudah dibersihkan dan disanitasikan. Untuk permadani yang dibersihkan di workshop kami, itu adalah komitmen De Hygienique untuk menyelesaikan pembersihan permadani dan mengembalikan kepada pelanggan kami dalam 3 hari kerja *.

* Permadani dengan tingkat bau dan kotor yang  tinggi mungkin memerlukan waktu pembersihan lebih lama

Manfaat pembersihan permadani de Hygienique

1.Benar-benar kering
Sebagaimana sistem pembersihan kami tidak memerlukan pembasahan pada  permadani Anda, permadani Anda tidak akan mengambil risiko perubahan warna atau menyusut setelah pembersihan.

2. Sangat mudah
Permadani yang dibersihkan dapat segera digunakan jika pembersihan dilakukan di tempat Anda, atau dapat dikembalikan kepada Anda jauh lebih cepat dari pembersihan basah jika permadani dibersihkan di workshop kami.

3. Sangat efektif
De Hygienique telah membersihkan ribuan karpet atau permadani, terbuat dari bahan halus seperti pewarna alami atau bulu hewan, dan memiliki catatan yang sangat baik dalam memproduksi hasil pembersihan yang luar biasa.

Pembersihan karpet kami telah dinilai sebagai Great Find oleh Simply Her Magazine pada tahun 2008 dan menerima ulasan positif oleh road tests majalah lain. Pusat grosir karpet murah di jakarta Perusahaan perabotan terkemuka dan distributor karpet atau permadani juga menganjurkan perawatan  pembersihan karpet De Hygienique untuk pelanggan mereka.


4. Kimia yang aman
De Hygienique adalah salah satu perusahaan pembersih karpet pertama yang membersihkan permadani dengan menggunakan produk pembersih kimia yang aman dan dapat diurai oleh lingkungan, untuk memastikan Anda dan keluarga Anda tidak akan terkena residu kimia dari pembersih karpet.

Reaksi bahan kimia yang ditemukan di banyak agen-agen pembersih menjadi perhatian karena penelitian telah menunjukkan bahan-bahan kimia ini dapat menyebabkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan terutama untuk orang-orang yang alergi terhadap bahan kimia ini.

Bagaimana grosir karpet di jakarta membersihkan permadani?

Cara pembersihan de Hygienique di workshop adalah pertama-tama permadani akan divakum untuk menghilangkan partikel kotoran secara menyeluruh. Permadani kemudian akan melalui proses pembersihan dimana compound akan disikat ke permadani untuk menyerap sisa kotoran.

Tindakan menyikat ini juga akan membantu untuk membuka dan mengangkat serat karpet yang rata akibat penggunaan karpet. Penghilang noda yang aman kimia akan diterapkan pada titik-titik di mana ada noda terlihat di karpet. Compound akan ditinggalkan di karpet untuk menyerap partikel kotoran di karpet dan akan benar-benar dibuang pada akhir pembersihan karpet.

Jika permadani melepaskan bau yang tidak enak, perawatan untuk menghilangkan bau akan diusulkan oleh spesialis pembersih kami, yang akan mengambil tambahan hari lag untuk memastikan bau yang tidak enak ini dinetralisasi.

http://websiteprivat.blogspot.com/2016/10/bagaimana-cara-memperbaiki-permukaan.html
https://karpetmurahdijakarta.wordpress.com/2016/10/06/bagaimana-cara-tempatkan-dan-merawat-karpet/

Akhirnya, karpet yang sudah dibersihkan akan disanitasi oleh De Hygienique untuk menghilangkan bakteri dan mikro organisme lain seperti tungau debu, lapuk,jamur, yang terdapat di karpet.

Hasilnya: sebuah karpet yang sudah dibersihkan, segar dan disterilkan.

Seberapa sering saya harus membersihkan permadani?

Merekomendasikan frekuensi pembersihan karpet akan bergantung pada penggunaan karpet .

Jika ada lalu lintas berat di atas permadani anda , anak-anak / hewan peliharaan di rumah yang mungkin kadang-kadang membuat kotor permadani anda dengan tumpahan cairan atau urin , maka permadani harus dibersihkan 2 sampai 3 kali setahun.

Jika ada anak-anak atau penderita alergi, maka karpet harus divakum setiap hari dan dibersihkan secara profesional setidaknya dua kali setahun, dimana karpet cenderung mengandung jumlah tungau yang tinggi dan debu yang sering memicu alergi seperti asma, rhinitis, dll

Pusat Karpet Murah Di Jakarta


Jika ragu dan membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Pusat Pembersih Karpet Murah Di Jakarta, Anda dapat mendatangi langung ke :

Jl. Wibawamukti No.62A
Jatiasih, Bekasi 17423,
(Dekat pintu tol Jatiasih)
Jawa Barat, Inonesia
Tlp.(+62 21-82428600)

0 komentar:

Posting Komentar