Pages

Sabtu, 06 Januari 2018

Seberapa pentingkah konten dalam strategi pemasaran digital?

Konten adalah komponen pemasaran digital PALING PENTING di tahun 2017 dan tren ini akan berlanjut hingga 2018 juga.

Kualitas Konten, TIDAK Kuantitas

Publikasikan - Alih-alih menerbitkan artikel per hari, tidak tahu apakah itu menarik pemirsa yang tepat (Personas Pembeli Anda), atau menarik siapa pun sama sekali, menerbitkan satu artikel per minggu, namun mengetahui dengan pasti bahwa ini akan membantu pembaca Anda untuk mengerti masalah mereka dan mencari solusinya Baca lebih lanjut tentang Kedatangan Pembeli dan Malu Pembeli Baru untuk memahami apa yang saya maksud.

Dan inilah intro untuk Buyer Personas dan panduan untuk membuatnya - Menciptakan Personas Pembeli untuk Bisnis Anda

Promosikan - Konten Anda perlu tumbuh, jadi sebarkan beberapa biji. Pastikan itu tersedia di semua tempat yang digantung oleh pelanggan Anda. Media sosial, email, situs web lokal, pengaruh, memanfaatkan semua saluran untuk promosi.



Pengoptimalan data dan konversi

Analytics - Belajar membaca data Anda. Setiap platform menyediakan analisis yang berbeda, jadi pastikan Anda tahu angka angka di dasbor Anda. Harga yang ingin Anda perhatikan adalah lalu lintas, prospek, pelanggan, serta pengunjung untuk memimpin konversi dan mengarah ke rasio konversi pelanggan.

Tidak ada salahnya mengetahui tingkat konversi untuk semua halaman arahan dan halaman web utama Anda. Dengan begitu Anda bisa menghilangkan konten yang tidak membawa lead dan mempublikasikan materi yang lebih bermanfaat dan relevan.

Kanal penjualan - Berdasarkan data yang dikumpulkan, optimalkan saluran penjualan Anda. Jangan takut pada desain ulang jika itu yang dibutuhkan situs web Anda. Pastikan ada jalan yang jelas bagi setiap pengunjung yang ingin membeli produk Anda.

Jika Anda melakukan ini, pemasaran konten akan menempati bagian terbesar dari upaya pemasaran digital Anda.

1 komentar:

  1. Knten yang berkualitas memang mampu memberikan yang terbaik sehingga para customer tertarik membeli produk yang kita punya. Adakah tips selain dari konten apalagi yang di perlukan untuk memulai pemasaran ini? Thanks untuk informasi nya ya min

    BalasHapus