Pages

Kamis, 19 Mei 2016

Makanan Diet Sehat Ampuh Menurunkan Berat Badan

Makanan Diet Sehat Ampuh Menurunkan Berat Badan Memiliki rencana makanan diet sangat penting untuk menurunkan berat badan. Anda dapat memetakan apa yang Anda berencana untuk makan selama seminggu, dengan mempertimbangkan sisa jadwal Anda. Langsing diet sehat alami smart detox
Diet yang sukses pergi satu langkah lebih menjaga buku harian makanan dengan perencanaan ke depan untuk apa halaman harus dan akan dibaca. Jika Anda bertanya-tanya, "Apa yang harus saya makan hari ini untuk menurunkan berat badan?" ambil buku catatan dan pena. Anda tidak perlu memesan makanan dari layanan makanan diet pengiriman, meskipun kadang-kadang menyenangkan untuk melihat menu diet mereka berencana untuk meminjam ide!

Buat diet Anda sendiri paket makan kreatif selama seminggu untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Heidi Alexlrod, yang ditampilkan dalam majalah Shape setelah kalah 50 pound, katanya memetakan makanan nya setiap hari Minggu. Heidi menuliskan apa yang dia berniat untuk makan di jurnal Food nya. Setelah memetakan makan, dia tahu apa yang harus dibeli di toko kelontong. Dia juga pensil di "menipu" seperti kue jika ia menghadiri pesta.

Berikut Melakukan Pelangsingan Tubuh Dengan Diet Secara Tepat adalah beberapa tips untuk makanan diet sehat kreatif berencana untuk menurunkan berat badan dengan cepat:

No 1: Jauhkan mingguan diet rencana makan yang fleksibel untuk mengakomodasi untuk mengubah suasana hati atau mengidam sehat, namun tetap rencana diet umum. Tetap fleksibel dengan menuliskan sehat makan siang, makan malam, sarapan dan makanan ringan di berbagai warna-kode kartu indeks.

No 2: Kebanyakan pelaku diet menemukan karbohidrat-waktu menjadi sangat menguntungkan. Rencana sarapan dan makanan ringan pertengahan pagi atau makan siang yang mengandung karbohidrat yang sehat, tetapi menghapus karbohidrat dari menu makan malam.

Nomor 3: Cari resep sehat on-line atau resep diet di majalah. Saya baru-baru menemukan resep krim kubis Brussel lemon di majalah Redbook dengan parutan kulit lemon, daun sage, krim, bawang merah, daging dan kubis Brussel. Pilih hidangan di mana sayuran adalah bahan utama dan penggemukan, namun bahan memuaskan seperti bacon dan krim yang digunakan dalam jumlah kecil untuk penyedap.

Nomor 4: Banyak orang suka menggunakan protein shake seperti Almased untuk menurunkan berat badan. Termasuk shake protein sebagai makanan ringan atau penggantian dapat membantu Anda tetap pada diet Anda. Pastikan Anda menyimpan bahan-bahan di rumah untuk membuat protein shake seperti campuran protein, bubuk suplemen hijau, pisang, selai kacang, yoghurt dan buah.

Nomor 5: Jangan lupa untuk menyertakan rencana untuk latihan di hari Anda. Sama seperti Anda ingin mencampur diet Anda dengan sayuran yang berbeda dan sumber protein, ada baiknya untuk mencampur rencana latihan Anda. Rencana pada dua atau tiga hari latihan beban dan setidaknya tiga hari latihan yang lebih agresif seperti Insanity. Tambahkan beberapa fleksibilitas seperti yoga atau Pilates.

Nomor 6: Jika Anda tidak yakin apa yang harus makan untuk menurunkan berat badan, diet meminjam buku dari perpustakaan atau keluar buku masak diet lama anda seperti Cook Diri masak Tipis. Mengacu pada buku diet yang mencakup rencana menu. Setelah Anda mendapatkan gambaran umum tentang rencana diet tertentu, Anda bisa kreatif dan agak kurang membatasi.

Nomor 7: Haruskah aku menghitung kalori atau lemak? Haruskah aku menghitung kalori atau karbohidrat? Kalori penghitungan atau Weight Watchers poin? Jika Anda tidak yakin mana yang terbaik untuk Anda, mewujudkan itu semua bermuara pada nutrisi. Ini bukan ide yang baik untuk mengumpulkan poin Berat 20 Watcher dalam bentuk kue wortel diet. Ini juga bukan ide yang baik untuk makan daging saja. Jadilah masuk akal.
Diet sampel paket makan mingguan untuk menurunkan berat badan dengan cepat akan terlihat seperti ini:

Sarapan: telur kandang 2 gratis, sayuran dalam telur dadar dengan salsa di atas dan sepotong roti Yehezkiel atau bungkus telur.

Makan siang: salad besar dengan minyak zaitun dan saus cuka dan ayam dengan secangkir sup sayuran atau sandwich tuna dengan menggunakan tortilla gandum tumbuh.

Snack: Protein shake dengan buah dan yoghurt.

Makan malam: Tumis dengan sayuran dan udang.

Menu Diet Langsing atau perencanaan makan untuk menurunkan berat badan dengan cepat bisa menyenangkan dan mudah. Persiapan adalah setengah pertempuran dalam pertempuran dari tonjolan!

3 komentar: